WELCOME TO MY BLOG HOPE YOU'RE INSPIRED AND MOTIVATED

Cara Menghapus Video Youtube Di HP Android

Halo teman-teman, berjumpa lagi dengan saya I Komang Tri Januariawan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara menghapus video youtube melalui HP Android.

Sebagai seorang youtuber, ada kalanya kita memiliki video yang menurut kita tidak layak untuk berada di channel youtube kita. Video tersebut tidak layak berada di channel youtube kita karena beberapa alasan. Misalnya karena videonya jelek, kurang sesuai dengan tema channel, atau karena video kita bermasalah. Video bermasalah yang saya maksud misalnya video kita melakukan pelanggaran hak cipta.


Dan karena beberapa alasan tersebut, kita pun ingin menghapus video di channel youtube kita. Lalu, bagaimana caranya untuk menghapus video di channel youtube kita?

Pada kesempatan kali ini saya berbagi informasi tentang cara untuk menghapus video youtube kita melalui HP Android. Jadi ini khusus untuk penggunaan HP Android, dan bukan untuk penggunaan laptop atau komputer.

Pada umumnya, pengunggahan video youtube dilakukan menggunakan laptop atau komputer. Begitu juga dengan penghapusan video youtube tersebut. Namun sebenarnya kita juga bisa melakukan pengunggahan dan penghapusan video youtube melalui HP Android. Lalu bagaimana caranya?

Silahkan simak langkah-langkah yang saya berikan mengenai cara menghapus video youtube di HP Android.

Jadi teman-teman buka aplikasi youtube kalian.


Setelah itu kita pilih Koleksi, pilihan yang berada di sebelah kanan bawah.


Kemudian kita pilih Video Anda.


Maka video di channel youtube kita pun terlihat. Misalnya disini video saya hanya ada satu, dan saya akan menghapus video tersebut.


Untuk menghapus videonya, kita klik pada tanda tiga titik di sebelah kanan judul video.


Lalu pilih Hapus.


Jika ada pertanyaan "Hapus video ini?", pilih Hapus.


Maka akan muncul bacaan "Video dihapus dari upload Anda", yang berarti video di channel youtube kita sudah terhapus.


Untuk membuktikannya, kita bisa mengecek ulang channel youtube kita. Kita buka lagi aplikasi youtube kita.


Selanjutnya kita klik pada foto akun youtube kita yang berada di sebelah kanan atas.



Kemudian pilih Channel Anda.


Lalu kita pilih Video.


Dan teman-teman bisa melihat sendiri, bahwa video yang kita hapus tadi sudah tidak ada di channel youtube kita. Karena tadi hanya ada satu video, maka sekarang tidak ada video sama sekali.


Jadi kita sudah berhasil untuk menghapus video youtube di HP Android.

Oke teman-teman, itulah informasi yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini. Saya ucapkan terima kasih karena telah membaca artikel ini. Semoga apa yang bagikan bermanfaat untuk teman-teman semua, terutama untuk yang ingin menghapus video youtube di HP Android. Saya mohon maaf apabila ada kekurangan di dalam penyampaian saya. Dan jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar.

Jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi situs web ini, untuk mendapatkan informasi lainnya yang bermanfaat, baik dalam dunia pendidikan maupun dunia hiburan. Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Informasi ini juga tersedia dalam bentuk video. Dibawah ini adalah videonya.

Posting Komentar

0 Komentar