WELCOME TO MY BLOG HOPE YOU'RE INSPIRED AND MOTIVATED

Marching Band Yayasan Dana Punia Di Pawai Lovina Festival 2016

Jumpa lagi dengan saya di postingan tentang marching band Yayasan Dana Punia. Kali ini postingan marching band kami (saya dan teman-teman di yayasan) yang tampil di Lovina Festival. Tapi ini sebenarnya adalah pada pawai pembukaan Lovina Festival, bukan pada saat acaranya. Acara pawai ini di laksanakan pada tanggal 10 September 2016.


Di pawai ini, selain marching band, ada juga penampilan lain yang menunjukkan kesenian Bali. Dan selain kami, marching band yang pentas pada waktu itu adalah marching band Bali Mandara. Di pawai tersebut mereka menjadi pembuka, sementara kami menjadi penutup. Jadinya kami berada di barisan akhir.


Sebelum pentas, kami latihan dulu. Lumayan lama kita di tempat latihan dan beristirahat sebelum pawai dimulai. Karena pentasnya sekitar pukul 17:00 WITA, sementara kita tiba sekitar pukul 13:00 WITA. Lho, gimana sih ini? kok dari tadi ngomongnya sekitar-sekitar melulu? :) Ya, maklumlah. Pentasnya kan sudah lumayan lama. Jadi gak inget deh waktunya :)



Setiba disana kita belum langsung pemanasan dan latihan dong. Istirahat dulu. Tapi setelah pemanasan, kita juga masih punya banyak waktu untuk beristirahat. Jadi, lihat-lihat pemandangan di Lovina Beach dulu sambil menikmati suasana di sana.



Pada saat parade/devile, lumayan jauh juga kita berjalan, dari start (tempat latihan) devile ke arah timur sampai finish (di patung lumba-lumba/dolphin).


















Setelah sampai di tempat tujuan, kami istirahat sebentar, karena semua penampilan saat pawai/parade tampil di sebelah utara patung dolphin, dimana disana sudah ada banyak tamu undangan yang hadir, diantaranya Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana, Wakil Bupati Pak Nyoman Sutjidra, Kepala Dinas Pendidikan Bapak Drs. I Gede Suyasa, dan masih banyak lagi. Karena sebagai penutup, kami tampil terakhir di hadapan para hadirin tersebut.




Jika saat parade kami memainkan 3 lagu, saat tampil di sebelah utara patung dolphin kami hanya memainkan 1 lagu, dan itu lagu utama kami, yaitu soundtrack dari sinetron Putri Duyung. Menurut teman saya, lagu ini di pilih oleh pembina kami karena cocok untuk acara Lovina Festival ini, karena ikon Lovina adalah lumba-lumba, dimana hewan ini sama seperti duyung, yaitu bangsa ikan dan hidup di dalam air.:) Hmm... pemikiran yang bagus. Hehe......

Disini juga ada link untuk menonton video marching band kami, tapi videonya berbeda dengan postingan marching band sebelumnya. Disini video kami diedit oleh pelatih marching band kami. Supaya tidak penasaran, langsung saja tonton videonya pada link dibawah:

>> Marching Band Yayasan Dana Punia Di Pawai Lovina Festival 2016 (Edited Version) <<

Sekian dulu ya pembahasannya. Nantikan lagi informasi dari saya yang tentunya akan menambah wawasan kalian dalam dunia pendidikan dan hiburan.

Posting Komentar

0 Komentar