WELCOME TO MY BLOG HOPE YOU'RE INSPIRED AND MOTIVATED

Cara Melakukan Gerakan Cium Lutut

Haloooo...... Jumpa lagi dengan saya. Waduh, udah cukup lama nggak update, haha. :D Maaf dech untuk teman - teman yang udah setia tapi belum mendapatkna informasi baru. Kali ini kita akan beralih ke informasi dunia olahraga. Pembahasan kali ini adalah tentang teknik atau cara melakukan cium lutut.

Source:http://beritasehat76.blogspot.co.id
/2016/02/info penting-untuk-anda
-yang-sering.html

Cium lutut adalah salah satu dari banyaknya gerakan yang berfungsi untuk melenturkan badan. Gerakan ini bertujuan untuk menyentuh lutut menggunakan bibir ataupun hidung, dengan posisi duduk, membungkuk hingga bibir menyentuh lutut, namun dengan kondisi kaki tetap lurus dan tidak goyang.

Lalu bagaimana sih sebenarnya cara atau teknik melakukan olahraga kelenturan ini ? Tidak sulit kok.

Berikut adalah cara melakukan gerakan cium lutut:

1. Duduk dengan posisi kedua kaki lurus kedepan dan dirapatkan.
2. Luruskan kedua tangan kedepan dan jari tangan menyentuh jari kaki.
3. Bungkukkan badan untuk menyentuh lutut menggunakan hidung atau mulut.
4. Ketika mencium lutut, kaki harus tetap lurus dan tidak boleh goyang. Posisi tangan juga tetap lurus.

Itu adalah cara - cara dasar melakukan gerakan cium lutut. Ini bukanlah gerakan yang mudah untuk dilakukan bagi pemula. Namun jika terus dilakukan, pasti bisa.

Ayo berolahraga, agar badan kita tetap sehat. Olahraga kelenturan termasuk olahraga yang sangat penting. Ini cocok digunakan sebagai gerakan pemanasan, sebelum melakukan olahraga lainnya, seperti sepak bola.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua, terutama untuk teman - teman yang ingin melakukan gerakan cium lutut. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan. :)

Posting Komentar

2 Komentar

Gunakan bahasa yang sopan saat berkomentar. Jangan melakukan spam. Komentar anda tidak segera dipublikasikan, melainkan harus menunggu persetujuan terlebih dahulu.

Please comment politely and DO NOT SPAM. Your comment will not be published immediately. It must wait for approval first.