WELCOME TO MY BLOG HOPE YOU'RE INSPIRED AND MOTIVATED

10 Lagu Terbaik Maroon 5 Sepanjang Masa

Masih berlanjut postingan saya tentang review countdown tentang lagu terbaik dari pemusik dunia. Mungkin teman - teman sudah membaca postingan ini. Yap, itu dia postingan countdown saya tentang lagu terbaik milik Owl City. Sekarang, saya kembali mereview lagu - lagu dari sebuah band. Dan band berikutnya yang menjadi sasaran saya adalah Maroon 5.

Maroon 5 adalah sebuah band bergenre Pop Rock asal California, Amerika Serikat, yang dibentuk pada tahun 1997. Band ini beranggotakan 6 orang, yaitu Adam Levine (vokalis), James Valentine (gitaris utama), Sam Farrar (gitar rhythm), Mickey Madden (bassis), Jesse Carmichael (keyboardis), Matt Flynn (drummer), dan PJ Morton (keyboardis). Ada juga mantan anggota band yaitu Ryan Dusick (drummer). Namun nama awal band ini bukanlah Maroon 5, melainkan Kara's Flowers. Saat itu anggotanya adalah Adam Levine, Mickey Madden, Jesse Carmichael, dan Ryan Dusick, dan mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Pada tahun 1997 mereka sempat membuat album "The Fourth World" dan cukup sukses. Namun mereka memisahkan diri karena masih melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Lalu mereka kembali lagi ke industri musik pada tahun 2001 dengan menambahkan James Valentine dan datang sebagai pemusik dengan nama Maroon 5.

Source : https://simple.wikipedia.org/wiki/Maroon_5

Sejak berdirinya hingga saat ini (Oktober 2019), Maroon 5 telah merilis 6 album studio diantaranya Songs About Jane (2002), It Won't Be Soon Before Long (2007), Hands All Over (2010), Overexposed (2012), V (2014), Red Phill Blues (2017). Maroon 5 sendiri merupakan band yang berprestasi. Mereka telah meraih banyak penghargaan. Singel-singel mereka pun dari album pertama hingga saat ini banyak yang menjadi hits dan merajai tangga lagu di banyak negara. Kemudian ada satu penghargaan yang menurut saya sangat menunjukkan Maroon 5 sebagai band yang luar biasa. Yaitu penghargaan "Decade Award" pada Teen Choice 2017, dimana mereka dinobatkan sebagai band terbaik selama 10 tahun terakhir mereka berkarya. Keren banget, bukan ??

Selain 6 album studio tadi, Adam Levine dkk juga telah merilis lagu baru, diantaranya "Three Little Birds" pada tanggal 9 Juni 2018, dimana ini merupakan lagu asli dari penyanyi Reggae, Bob Marley. Lagu tersebut dicover oleh band dengan gaya musik yang sama juga, yaitu reggae. Kemudian lagu berjudul "Memories" yang merupakan lagu standalone (lagu tanpa album), dirilis pada tanggal 20 September 2019. Singel terbaru ini juga bisa dikatakan sebagai singel terkenal. Kemudian pada album terbaru mereka Red Phill Blues, Maroon 5 kembali menggebrak dunia musik dengan singel-singelnya yang terkenal, seperti Girls Like You (Feat. Cardi B), Best 4 U, What Lovers Do (Feat. SZA) dan Wait. Album ini sukses membuat Maroon 5 menjadi band yang tetap "trending".

Namun review saya kali ini tidak menyertakan kedua album terakhir mereka, yaitu V dan Red Phill Blues. Bukan bermaksud mengesampingkan, hanya melihat bahwa singel-singel di album sebelumnya masih awet hingga saat ini. Dan album tersebut adalah dari album Songs About Jane hingga Overexposed. Dan singel mana saja yang termasuk dalam daftar 10 Lagu Terbaik Maroon 5 sepanjang masa ? Mari simak bersama.

10. Won't Go Home Without You.


Daftar dimulai dari lagu berjudul "Won't Go Home Without You". Ini merupakan singel ketiga Maroon 5 dialbum studio kedua mereka yaitu It Won't Be Soon Before Long. Awal lagu adalah permainan instrumen dengan satu nada selama beberapa detik (saya tidak tau itu instrumen apa). Setelah itu Adam Levine pun langsung bernyanyi dengan mengucapkan lirik "I asked her to stay", dibarengi hentakan drum dari Matt Flynn. Lagu ini menduduki posisi 48 pada US Billboard Hot 100, dan posisi 3 pada US Adult Top 40 (Billboard). Pada bulan Juni 2014, "Won't Go Home Without You" terjual sebanyak 1.647.000 kopi di Amerika Serikat. Tempo di lagu ini adalah sedang, dengan unsur Rock yang cukup jelas, terutama dibagian chorus. Lagu yang berdurasi selama 04:14 menit ini menceritakan tentang seorang pria yang membujuk seorang wanita (kekasihnya) agar tetap tinggal bersamanya. Mungkin ia pernah melakukan kesalahan kepada wanita tersebut. Dan si pria berusaha menenangkan. Namun permintaannya tidak dikabulkan oleh sang kekasih. Kekasihnya pun pergi meninggalkannya. Dan si pria tersebut terus mengejar kemana si kekasih pergi hingga malam tiba. Ia berkata bahwa ia tidak akan kembali pulang tanpa bersama sang kekasih.

Video klip nya menampilkan para personil band bermain musik di sebuah ruangan gelap, namun sudah diterangi oleh lampu. Awal video memperlihatkan sang vokalis band bersama seorang wanita. Dan si vokalis beranjak dari tempat duduknya dan bergabung bersama teman-teman anggota band nya. Disisi lain terlihat Levine pergi keluar kesebuah tempat dari siang hingga malam tiba, untuk mencari wanita tadi. Dan ditengah perjalanannya, banyak halangan yang dihadapi, seperti banyak orang yang mengajak-nya foto bareng hingga dua petugas ditempat yang ia tuju mengusirnya. Namun ia kembali berhasil memasuki tempat tersebut. Akhir video memperlihatkan wanita yang dicari sudah bersama pria lain, dan Adam Levine pun pergi.

9. Sunday Morning.


Peringkat 9 diduduki oleh singel berjudul "Sunday Morning", yang merupakan singel keempat di album studio pertama band Songs About Jane. Satu hal menurut saya yang merupakan keunikan lagu ini, yaitu dari gaya musiknya, yang menggunakan gaya musik Jazz, disamping genre Pop yang juga disertakan sebagai genre utama. Pokoknya melow-melow deh musiknya. Cocok banget buat yang pengen denger lagunya Maroon 5 yang bernuansa santai. Lagu ini memuncak di posisi 31 pada US Billboard Hot 100, posisi 27 di UK Singles (Official Charts Company) dan di chart Australia, dan posisi 4 di US Adult Top 40 (Billboard). Gaya musiknya yang santai dan asik sudah dimulai di awal lagu, yaitu dengan memperdengarkan permainan drum yang santai namun cukup lincah, yang kemudian disambut dengan suara piano. Setelah itu barulah sang vokalis bernyanyi.

Sunday Morning bercerita tentang pasangan kekasih yang menantikan hari Minggu sebagai waktu untuk mereka berkencan. Mungkin karena hari yang lainnya adalah hari sibuk (misalnya kerja), sehingga mereka tidak bisa menikmati waktu untuk bersama. Maka si pria di dalam lagu ini pun berkata bahwa ketika hari Minggu tiba, ia akan mengendarai mobilnya dengan pelan karena ingin menikmati waktu bersama si wanita dengan lama. Ia pun sebenarnya tidak ingin meninggalkan hari spesial tersebut. Diceritakan pula bahwa hujan turun di Minggu pagi, dan mereka saling berebut selimut di tempat tidur mereka. Video klip dari lagu yang berdurasi selama 04:06 menit ini memperlihatkan banyak orang yang sedang berada di suatu tempat dan ada yang main karaoke. Disisi lain terlihat para anggota band bermain musik di sebuah ruangan. Dan orang - orang yang main karaoke tersebut menyanyikan lagu Sunday Morning ini. Namun sebelumnya, mereka menyanyikan lagu Maroon 5 yang lain. Ini bisa dilihat pada awal-awal video. Dan selanjutnya lagu lain tersebut diganti dengan Sunday Morning.

8. Harder To Breathe.


Di peringkat 8 ada singel berjudul "Harder To Breathe", yang juga berada di album Songs About Jane. Dan ini merupakan singel pertama di album studio pertama tersebut. Dari gaya musik, lagu ini berbeda dengan Sunday Morning, dimana Harder To Breathe memperdengarkan gaya musik yang cukup keras untuk band bergenre Pop Rock seperti Maroon 5. Ini bisa didengarkan dari permainan instrumennya, seperti suara distorsi gitar, yang membawa unsur Rock yang begitu jelas. Lagu yang cukup enerjik. Sebagai singel yang pertama memperkenalkan band di kancah musik internasional, Harder To Breathe meraih prestasi yang membanggakan dan langsung melejitkan nama Maroon 5 di industri musik dunia. Prestasi yang diraih lagu ini adalah seperti diraihnya posisi puncak yaitu posisi 6 di Chart Airplay Monitor, posisi 18 pada US Billboard Hot 100, posisi 31 pada Billboard's Hot Modern Rock Tracks pada tahun 2002, dan posisi 13 pada UK Singles Chart. Sebuah permulaan yang sangat baik.

Lagu yang berdurasi selama 02:55 menit ini bercerita tentang ketegangan dan konflik yang dirasakan oleh seorang pria ketika menjalani hubungan percintaan dengan mantan kekasihnya. Si pria merasa sangat kecewa ketika mantannya berkata bahwa perilaku si pria tidak bisa diterima. Hal itu membuat si pria ingin mantannya pergi meski sang mantan ingin tetap tinggal bersamanya. Setelah diusir oleh si pria, tidak ada lagi orang lain yang mencintai si mantan. Si mantan pun menangis dan merasa semakin lama semakin sulit tuk bernafas. Video klipnya memperlihatkan para anggota band bermain musik disebuah ruangan yang awalnya hanya diterangi oleh sedikit cahaya sehingga masih terlihat sisi gelap ruangan tersebut. Namun lampu dibagian atas ruangan menyala ketika lagu berada di chorus terakhir dan ruangan pun menjadi terang.

7. Misery.


Lagu selanjutnya yang masuk daftar adalah lagu berjudul "Misery". Ini merupakan singel pertama di album studio ketiga band yaitu Hands All Over. Kalau dari gaya musik, lagu ini terdengar lebih asik, dengan menambahkan unsur seperti genre Dance, tanpa menghilangkan genre utama lagu yaitu Pop Rock. Misery menerima cukup banyak pujian dari para kritikus musik. Kemudian lagu ini menempati posisi 14 pada Chart US Billboard Hot 100, posisi 30 pada UK Singles (Official Charts Company), posisi 1 di US Adult Top 40 (Billboard), dan posisi 8 pada US Mainstream Top 40 (Billboard). Misery bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita, namun wanita tersebut tidak mau menjawab pertanyaan si pria. Hal ini membuatnya sedih dan merasa sakit hati. Didalam menjalin hubungan percintaannya itu, si pria merasakan banyak sekali hal yang tidak enak. Si wanita terlalu bersikap keras terhadapnya, dan sering menyiksanya. Namun meski tersiksa, si pria tetap tidak bisa pergi dan tetap mencintai wanita tersebut. Si pria mengakui bahwa kekasihnya itu sungguh membuatnya sedih dan merasa begitu buruk. Namun ia tetap bertekad dan berkata bahwa "aku akan mendapatkanmu kembali".

Video klipnya juga nggak kalah seru lho...:D Memperlihatkan sang vokalis band yang sedang bersama seorang wanita, dan wanita tersebut memperlakukan Adam dengan kasar misalnya memukuli dan menendang. Namun si Adam Levine tetap memegang si wanita tersebut dengan penuh harap. Kemudian ada juga adegan si wanita membenturkan kepala Adam di pintu dan dinding, dan memasukkannya kedalam air wastafel. Ada lagi adegan si wanita menembak adam levine dengan peluru yang sangat besar. Pokoknya tragis deh... Disini benar-benar diperlihatkan kekejaman dari kekasihnya. Baik dari lagu maupun video, sama - sama keren.

6. Makes Me Wonder.


The next song... Di urutan ke-6 ada Makes Me Wonder, singel yang berada di album It Won't Be Soon Before Long, dimana ini merupakan singel pertama di album tersebut. Sejak dirilis pada tahun 2007 Makes Me Wonder langsung menjadi hits di seluruh dunia. Singel ini juga membuat rekor sebagai lompatan terbesar dalam sejarah Chart US Billboard Hot 100, dimana awalnya berada di posisi 64 melompat hingga posisi 1. Namun rekor tersebut kemudian dipecahkan lagi oleh lagu dari penyanyi lain pada tahun 2009. Ini juga merupakan lagu pertama Maroon 5 yang meraih posisi pertama di Chart US Billboard Hot 100. Kemudian Makes Me Wonder meraih penghargaan Best Pop Performance By A Duo Or Group With Vocals pada Grammy Awards 2008, menjadikannya sebagai lagu kedua yang memenangkan penghargaan tersebut. Lagu ini juga meraih posisi 2 pada UK Singles (Official Charts Company), posisi 2 pada US Adult Top 40 (Billboard), posisi 9 pada US Adult Contemporary (Billboard), dan posisi 4 pada US Mainstream Top 40 (Billboard).

Sama seperti Misery, Makes Me Wonder adalah lagu yang asik. Disini Maroon 5 memainkan genre musik Dance yang dikolaborasikan dengan genre Alternative, Funk, dan Pop Rock. Lagu yang berdurasi selama 03:43 bercerita tentang seorang pria yang merasa kecewa kepada seorang wanita yang merupakan kekasihnya karena telah menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh si pria. Lalu ia melakukan berbagai hal yang membuat si kekasih menangis. Ia sudah tidak percaya lagi kepada kekasihnya, dan menginginkan hal lain untuk bisa dipercaya. Hingga pada akhirnya si pria memutuskan bahwa perpisahan adalah jalan terbaik untuk dipilih. Video klip Makes Me Wonder memperlihatkan para anggota band yang bermain di sebuah tempat dengan pemandangan disekelilingnya yang menurut saya begitu mewah. Juga terlihat sang vokalis berada di bandara dan di tengah pesawat.

5. One More Night.



Nah, kalau yang ini sih saya jamin pasti teman - teman sudah pada tau. Siapa sih yang nggak ingat lagu yang intro-nya "Du-uuuu, du-uuuu" ini ? :). Yap, inilah "One More Night", lagu yang berada di album keempat band Overexposed dan merupakan singel kedua. Debut singel ini adalah pada posisi 42 di Chart US Billboard Hot 100, lalu naik pada posisi 3, hingga akhirnya berhasil meraih posisi 1 di chart tersebut pada akhir September 2012. Ini menjadikan One More Night sebagai singel ketiga Maroon 5 yang meraih peringkat 1 US Billboard Hot 100. Singel ini juga berada di posisi 1 pada Chart US Mainstream Top 40 dan US Adult Top 40. Kemudian meraih posisi 8 di UK Singles Charts. Untuk penjualannya, One More Night telah terjual sebanyak 6,9 juta kopi di seluruh dunia. Lagu ini juga sukses di chart Australia dan Kanada (Canada Hot 100) dengan meraih posisi 2, dan meraih posisi 1 di chart Selandia Baru dan Korea Selatan (South Korean Gaon International Chart).

One More Light bercerita tentang seseorang yang menjalani hubungan percintaan yang buruk dengan kekasihnya. Diceritakan bahwa mereka menjalani hubungan dengan saling menunjukkan perilaku yang kasar. Namum meski demikian, seseorang tersebut tetap merasakan cinta dan selalu ingin mencintai kekasihnya. Ia pun berkata bahwa ia membutuhkan waktu lagi satu malam saja untuk bersama sang kekasih. Mungkin ia tau bahwa kekasihnya akan pergi meninggalkannya, sehingga ia mengatakan seperti itu. Video klipnya pun menjelaskan hal yang sama, dimana seorang pria (diperankan langsung oleh Adam Levine) yang merasa sedih dan menyesal ketika mengetahui bahwa sang istri telah pergi bersama anaknya. Mungkin karena sang istri merasa kesal akibat sering ditinggalkan oleh Levine yang selalu sibuk dengan aktivitas bermain tinju. Tidak seperti video klip Maroon 5 yang lainnya, VC untuk lagu berdurasi selama 03:43 menit ini tidak memperlihatkan anggota band bermain musik.

4. Payphone (Featuring Wiz Khalifa).


Yang tentunya tidak kalah terkenal dan mudah diingat oleh masyarakat pecinta Maroon 5 selain One More Night, ini dia Payphone... Masih berada di album yang sama yaitu Overexposed, dimana ini adalah singel pertama di album tersebut. Di singel pertama ini, Maroon 5 mengajak seorang rapper Amerika bernama Wiz Khalifa untuk berkolaborasi. Sebuah lagu yang benar-benar indah. Vokal khas Adam Levine yang diiringi dengan musik yang cukup memberikan semangat, ditambah lagi vokal rap seorang Wiz Khalifa, sungguh menjadi kekuatan bagi lagu ini. Lagu ini meraih posisi puncak pada posisi 2 di Chart US Billboard Hot 100. Sementara untuk posisi 1 diraih pada Chart US Mainstream Top 40, Canadian Hot 100, dan UK Singles Chart. Untuk penjualan, lagu ini telah terjual sebanyak 9,5 juta kopi di seluruh dunia pada tahun 2012.

Untuk makna lagunya, bercerita tentang hubungan cinta yang berakhir dengan cara yang kurang menyenangkan. Diceritakan si pria di lagu ini menyesali apa yang telah terjadi terhadap hubungannya itu. Ia sebenarnya masih ingin menjalin hubungan asmara bersama mantan kekasihnya itu. Kata "Payphone" (Telepon Umum) di lagu ini merujuk pada keadaan saat si pria mencoba menghubungi si wanita dengan menggunakan fasilitas umum tersebut, dimana ia sampai harus menghabiskan uang recehnya. Sementara untuk video klipnya, menampilkan sebuah aksi kejar-kejaran mobil, yang
sangat seru untuk ditonton. Ceritanya pada sebuah bank terjadi perampokan. Lalu salah satu pegawai bank tersebut (diperankan oleh Adam Levine) mencoba melarikan diri dan berhasil mengambil pistol salah satu perampok. Ketika ia keluar dari bank dan mengendarai mobil, ternyata ia disangka perampok oleh polisi, sehingga ia pun dikejar oleh polisi tersebut. Akhir video menampilkan Levine yang pergi ke telepon umum untuk menelpon seseorang. Tidak lupa juga untuk memperlihatkan Wiz Khalifa yang beraksi dengan rap-nya.

3. Moves Like Jagger (Featuring Cristina Aguilera).


Lagu terpilih selanjutnya, masih merupakan lagu kolaborasi Maroon 5 dengan penyanyi lain. Kali ini band menggandeng penyanyi wanita Amerika bernama Christina Aguilera, di lagu berjudul Moves Like Jagger. Ini merupakan singel keempat di album studio ketiga Hands All Over, dan dimasukkan ke album dengan cara merilis ulang album (re-release) yang bersangkutan. Debutnya di Chart US Billboard Hot 100 adalah pada posisi 8 dan akhirnya memuncak di posisi 1 pada minggu akhir September 2011, dan menjadikannya sebagai singel kedua yang meraih posisi pertama di chart tersebut, setelah Makes Me Wonder. Posisi 1 juga diraih pada Chart US Mainstream Top 40 dan US Adult Top 40. Sementara di UK Singles Chart, lagu ini memuncak di posisi 2. Penjualannya di seluruh dunia adalah sebanyak 7 juta kopi pada tahun 2011. Kemudian Moves Like Jagger mendapatkan penghargaan International Song Of The Year pada Gaon Chart Music Award 2011.

Ciri khas lagu ini adalah gaya musiknya yang memperdengarkan unsur Dance yang sangat jelas. Disini Maroon 5 benar-benar mengajak kita untuk bergoyang. Pokoknya lagu ini "dancy" banget. Tapi masih ada yang disayangkan dari lagu ini, yaitu porsi untuk Christina Aguilera yang sedikit, hanya mengisi bridge dan menjadi backing vocal di chorus terakhir. Namun meski sedikit, pengaruh penyanyi wanita tersebut juga besar untuk lagu yang berdurasi 03:21 menit ini.Seperti judulnya, lagu ini menceritakan seorang pria yang sedang berusaha menarik perhatian wanita yang dicintai dengan mengatakan bahwa ia bisa bergoyang indah layaknya goyangan Jagger (Merujuk kepada Mick Jagger, vokalis band The Rolling Stones). Video klip untuk lagu yang berdurasi selama 03:21 menit ini memperlihatkan semua anggota band beserta Christina Aguilera bermain musik di sebuah panggung, sambil bergoyang dengan riang. Ada juga banyak orang yang berada di panggung tersebut dan mereka bergoyang bersama.

2. She Will Be Loved.


Peringkat 2 sebagai lagu terbaik Maroon 5 sepanjang masa adalah singel ketiga di album studio pertama band Songs About Jane, yang berjudul She Will Be Loved. Kalau lagu yang satu ini, adalah lagu yang lembut, tidak seperti beberapa lagu di daftar sebelumnya. Pada saat perilisannya, debut lagu ini pada Chart US Billboard Hot 100 adalah pada posisi 50. Lalu naik pada posisi 20, posisi 9, dan memuncak pada posisi 5. Kemudian meraih posisi 4 pada UK Singles Chart. Selain itu, lagu ini meraih posisi 1 di US Mainstream Top 40, US Adult Top 40, dan di tangga lagu Australia. Pada April 2011, She Will Be Loved mendapatkan sertifikat Platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA), dan telah terjual sebanyak 3.197.000 kopi di Amerika Serikat pada Juni 2014.

Lagu yang berdurasi selama 04:17 menit ini bercerita tentang pria dan wanita yang menjalin hubungan persahabatan, namun sebenarnya si pria menyukai wanita tersebut. Hanya saja ia tidak berani mengungkapkan perasaannya itu kepada si wanita, karena sadar bahwa wanita tersebut sudah ada yang memiliki. Tapi pada akhirnya si pria tetap merasa senang meski hanya berstatus sebagai "sahabat" untuk si wanita, karena mungkin ia tetap bisa menjadi sandaran dan tempat untuk si wanita curhat ketika merasa sedih. Video klip untuk lagu ini memperlihatkan seorang pria yang selain jatuh cinta kepada seorang wanita, juga jatuh cinta kepada Ibu dari wanita tersebut. Karena merasa takut akan di ketahui oleh si wanita, si pria berhubungan asmara dengan Ibunya tersebut secara diam-diam. Akhir video memperlihatkan si Ibu yang merasa marah dan pergi menjauh karena melihat si pria bermesraan dengan anak wanitanya.

1. This Love.


Dan tiba juga kita di penghujung daftar. Tak akan tergantikan posisi lagu yang berjudul "This Love" sebagai lagu terbaik yang pernah dimiliki oleh Maroon 5. This Love merupakan singel kedua di album studio pertama Songs About Jane. Lagu ini memuncak pada posisi 5 di US Billboard Hot 100 dan posisi 4 pada UK Singles Chart. Lalu meraih posisi 1 di US Adult Top 40 dan US Mainstream Top 40. Selain itu, beberapa penghargaan juga diraih, diantaranya Top Hot Adult Top 40 Track pada Billboard Music Awards 2005, International Song Of The Year pada NRJ Music Awards 2004, Best International Song pada NRJ Radio Awards, dan Choice Rock Track pada Teen Choice Awards 2004. Sementara untuk yang versi Live memenangkan penghargaan Best Pop Performance By A Duo Or Group With Vocals pada Grammy Awards 2006. Untuk penjualan, lagu ini telah terjual sebanyak 2.120.000 kopi di Amerika Serikat pada Juni 2014.

This Love bercerita tentang hubungan percintaan dua orang yang berujung perpisahan. Diceritakan bahwa wanita dilagu ini merasa kesal akan perilaku si pria dan pergi meninggalkan pria tersebut dan tak pernah kembali lagi. Si pria kemudian menjadi sedih. Ia berkata bahwa ia telah berusaha se-maksimal mungkin untuk memuaskan si wanita. Namun mungkin si pria bertindak berlebihan. Ia menyadari dan sangat menyesali apa yang telah ia lakukan. Kemudian ia berjanji untuk memperbaiki sikapnya itu dan melakukan apa yang si wanita inginkan. Karena si pria akan selalu mencintainya. Video klipnya menampilkan para anggota band yang bermain musik di sebuah tempat dengan latar belakang tembok berwarna orange. Disisi lain terlihat sang vokalis sedang bercumbu bersama seorang wanita di tempat tidur. Melalui video klip ini, Mickey Madden dkk mendapatkan penghargaan Best New Artist pada MTV Video Music Awards 2004.

Dan itulah pembahasan saya mengenai 10 lagu terbaik Maroon 5 sepanjang masa. Seperti di pembahasan count-down lainnya, saya selalu mengatakan bahwa pemberian peringkat ini adalah berdasarkan pendapat saya sendiri. Jadi tentu akan terdapat perbedaan dengan beberapa dari kalian. Namun diluar itu, semoga informasi ini bisa menambah wawasan teman-teman semua. Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk tetap berkunjung ke situs ini untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat, baik dalam dunia pendidikan maupun dunia hiburan.

Posting Komentar

0 Komentar