WELCOME TO MY BLOG HOPE YOU'RE INSPIRED AND MOTIVATED

Cara Mengaktifkan AutoCAD 2008 Menggunakan Crack Atau Keygen

Mengaktifkan aplikasi itu penting agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Ada aplikasi yang harus diaktifkan dan ada juga yang tidak. Aplikasi yang membutuhkan aktivasi bertahan selama beberapa hari ketika belum di aktifkan, dan jika sudah lewat harinya namun belum diaktifkan, persiapkan diri untuk diam termenung melihat aplikasi yang ketika dibuka hanya meminta aktivasi. Dan kita juga sudah di sediakan aktivator yang sering disebut crack atau keygen. Jadi ketika ingin mengaktifkan software, tidak perlu menggunakan serial number, cukup install aplikasi crack.

Apakah teman-teman pernah mendengar aplikasi Autocad? Atau mungkin ada yang sudah menggunakannya untuk kepentingan sehari-hari. Ya, autocad adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat desain. Desain apa? Ini bukan desain logo, baliho, spanduk, poster, atau sejenisnya ya.... Desain yang dimaksud seperti desain rumah, kerangka bangunan, kerangka mesin, dan sejenisnya. Nah, sudah tau donk ini aplikasi yang digunakan oleh siapa saja? Ya, salah satunya arsitek.


Saya baru tau aplikasi ini saat disuruh menginstal autocad di tempat saya PKL (Praktek Kerja Industri). Dan saya juga disuruh mengaktifkan aplikasi tersebut. Awalnya saya bingung, mau aktifkan dengan serial number atau crack/keygen. Ternyata ada juga cracknya. Dan saya buka dech. Beberapa percobaan awal gagal karena belum begitu paham. Akhirnya setelah lihat video di youtube, saya pun bisa mengaktikannya. Dan sekarang saya yang berbagi kepada teman-teman semua.

Pertama instal Autocad 2008 nya. Instalnya gampang kok. :) Setelah selesai menginstal, buka aplikasinya. Yang pertama muncul adalah tampilan permintaan aktivasi. Tapi mungkin kita bisa memilih Cancel jika tidak langsung mengaktifkan. Karena disini kita langsung mengaktifkan, pilih Activate the product. Lalu Next.


Jangan di tutup Autocadnya (bisa di minimize), sekarang kita buka folder AutoCAD 2008.


Buka folder Crack.


Buka file dokumen teks bernama install.


Di petunjuk nomor 2, terdapat serial number atau kode aktivasi yang bisa digunakan untuk mengaktifkan Autocad. Silahkan salin salah satu kode.


Lalu pindah ke tampilan aktivasi Autocad, langkah awal sebelum membuka dokumen teks, atau kembali ke aplikasi Autocad. Terlihat tampilan Activation. Di bawah bacaan "Enter your serial number of Group ID:", tempelkan kode yang sudah disalin tadi. Untuk kolom pertama, hanya diisi 3 angka.

Kemudian salin kode di pilihan Request code.


Kembali ke folder Crack. Buka aplikasi AutoCAD 2008 keygen.


Tempelkan kode permintaan yang baru saja disalin di kolom Request Code. Lalu Calculate.


Terlihatlah kode hasil kalkulasi tadi, di kolom Auth Code. Salin kode tersebut.


Pindah lagi ke proses aktivasi aplikasi Autocad. Ganti pilihan Get an activation code dengan Enter an activation code. Kemudian pilih Paste the activation code dan tempelkan kode yang sudah di kalkulasi tadi di kolom yang tersedia. Then Next.


Aktivasi selesai. Terlihat keterangan kode aktivasi yang kita gunakan. Ada juga bacaan "Thank you for registering and activating your product". Pilih Finish.


Sekarang buka Autocadnya.


Tidak lagi ada permintaan aktivasi. Pilih OK.


Ini dia, tampilan AutoCAD 2008.


Sekian cara untuk mengaktifkan aplikasi untuk desain kerangka benda dan bangunan, AutoCAD versi 2008. Meskipun saya cukup sulit mendapatkan informasi pengaktifan aplikasi ini, saya harap teman-teman tidak mengalami kesulitan. Cari saja blog ini.

Selamat membuat desain rumah dan kerangka benda lainnya. Terutama untuk para arsitek dan siapapun yang ingin menjadi arsitek. Selamat berkarya dan tetap meluangkan waktunya untuk mencari informasi di blog ini. Dahhhh.........:)

Posting Komentar

11 Komentar

  1. Keygen nya nggak bisa di buka bos. . .Udah aku "run as administrator" di coba berkali2 nggak bisa.

    BalasHapus
  2. Punya saya gaada folder crack nya. Mohon dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, maaf gan. Saya nggk punya crack-nya

      Hapus
    2. Kalau tdk ada folder crack bisa lewat kaygen.exe dibuka kemudian masukkan request code seperti petunjuk pada postingan ini

      Hapus
  3. link download keygennya dimana ya gan ?

    BalasHapus
  4. Terimakasih banyak mas, aktivasi berhasil, semoga mas tambah sukses, amiin

    BalasHapus

Gunakan bahasa yang sopan saat berkomentar. Jangan melakukan spam. Komentar anda tidak segera dipublikasikan, melainkan harus menunggu persetujuan terlebih dahulu.

Please comment politely and DO NOT SPAM. Your comment will not be published immediately. It must wait for approval first.