WELCOME TO MY BLOG HOPE YOU'RE INSPIRED AND MOTIVATED

Penjelasan Semua Karakter Pembalap Di Game Beach Buggy Racing 1 Dan 2 (Part 3)

Baiklah teman-teman, sekarang saya akan melanjutkan pembahasan saya mengenai Penjelasan Semua Karakter Pembalap Di Game Beach Buggy Racing.

Pada postingan sebelumnya, saya sudah membahas dua (2) part atau bagian. Pada postingan part 1 (bagian 1), saya sudah membahas 5 (lima) karakter pembalap. Kemudian pada postingan part 2 (bagian 2), saya juga sudah membahas 5 (lima) karakter pembalap. Untuk membaca ulang postingan di part 1 (bagian 1), silahkan klik disini. Dan untuk membaca ulang postingan di part 2 (bagian 2), silahkan klik disini. Dan sekarang saya akan membahas part 3 atau bagian 3, alias part atau bagian terakhir dari postingan ini.


Untuk jumlah, semua karakter pembalap di game Beach Buggy Racing berjumlah 15 pembalap. Namun ke 15 pembalap tersebut hanya ada di Beach Buggy Racing 2. Sementara di Beach Buggy Racing 1, jumlah karakter pembalapnya adalah 10 pembalap. Dan untuk di game Beach Buggy Blitz, karakter pembalapnya berjumlah 11 pembalap.

Di dalam game Beach Buggy Racing, kita mengenal yang namanya Power Up, yaitu kumpulan senjata-senjata yang bisa digunakan untuk memenangkan balapan. Namun ternyata Power Up tersebut tidak hanya bisa didapatkan di arena balapan, karena ada juga Power Up atau senjata yang dimiliki oleh masing-masing pembalap. Senjata yang dimiliki oleh masing-masing pembalap tersebut dinamakan dengan Special Ability atau senjata spesial (senjata khusus). Jadi, semua pembalap di game Beach Buggy Racing juga memiliki senjata spesial atau senjata khusus-nya masing-masing.

Kemudian dari semua karakter pembalap yang ada, ternyata tidak semuanya merupakan manusia biasa. Ada juga karakter yang merupakan sebuah robot, makhluk luar angkasa atau alien, seekor anjing luar angkasa, dan karakter hantu atau mayat hidup.

Selain itu, semua karakter pembalap di game Beach Buggy Racing 2 memiliki latar belakang yang berbeda-beda dan beragam. Mereka memiliki cerita hidupnya masing-masing, yang tentunya sangat seru untuk diketahui.

Perbedaan lainnya dari karakter pembalap Beach Buggy Racing terdapat pada cara mendapatkan pembalapnya.

Untuk Beach Buggy Racing 1, cara mendapatkan pembalapnya adalah dengan melawan pembalap tersebut setelah menyelesaikan suatu level. Dari ke-10 pembalap yang ada di game Beach Buggy Racing 1, delapan (8) diantaranya didapatkan setelah menyelesaikan suatu level. Sementara itu, ada satu (1) pembalap yang didapatkan dengan cara mengajaknya balapan secara langsung tanpa menyelesaikan suatu level.

Pada game Beach Buggy Racing 2, terdapat dua versi berbeda antara platform Windows dan Android.

Untuk versi Windows, BB Racing 2 memiliki mode Island Adventure, dimana cara untuk mendapatkan pembalapnya adalah dengan mengikuti sebuah kejuaraan balapan, yang di dalamnya juga ada pembalap yang bersangkutan. Sementara untuk versi Android, BB Racing 2 memiliki mode naik level, dimana cara untuk mendapatkan pembalapnya adalah dengan melawan pembalap tersebut secara langsung ketika kesempatan duel-nya sudah muncul. Namun tidak semua pembalap pada BB Racing 2 versi Android bisa kita dapatkan secara gratis, karena ada beberapa pembalap yang harus didapatkan dengan cara membayarnya.

Oke teman-teman, sekarang saatnya kita membahas semua karakter pembalap di game Beach Buggy Racing 1 dan 2 untuk part 3 atau bagian 3. Let's check it out....

11. Oog-Oog.


a. Biografi.
Oog-Oog adalah pembalap pria yang merupakan seorang penyihir, dengan penampilan seperti seorang pedalaman.

Penampilannya yang seperti seorang pedalaman ditunjukkan melalui ciri-ciri yang dimiliki oleh Oog-Oog. Ciri-ciri yang sangat mudah diingat dari Oog-Oog adalah dia mengenakan topeng yang berisi tanduk berjumlah empat (4) buah.

Ciri-ciri lainnya dari Oog-Oog adalah mengenakan kalung dan gelang lutut yang terbuat dari bulu hewan, mengenakan kain yang menutupi pundak dan dada, mengenakan pembalut tangan dan kaki, mengenakan celana kaos pendek, dan mengenakan ikat pinggang dengan kunci ikat pinggang berupa tengkorak. Kemudian, Oog-Oog tidak mengenakan baju dan tidak mengenakan alas kaki apapun.

Meski merupakan seorang penyihir dan berpenampilan seperti seorang pedalaman, tenyata Oog-Oog sempat menempuh pendidikan di Universitas Oxford, Inggris. Bisa dikatakan bahwa Oog-Oog adalah seorang penyihir yang berpendidikan.

Sebagai seorang penyihir, Oog-Oog melakukan banyak kegiatan menggunakan ilmu sihirnya. Misalnya kegiatan berupa ritual adat atau upacara adat, sesuai dengan adat milik Oog-Oog. Selain itu, terkadang Oog-Oog juga melakukan kegiatan menyembuhkan orang-orang yang mengalami suatu penyakit. Tentunya semua itu dilakukan menggunakan ilmu sihirnya.

Selain melakukan kegiatan menggunakan ilmu sihir, Oog-Oog juga memiliki aktivitas seperti manusia biasa. Ketika tidak balapan, aktivitas normal yang dilakukan oleh Oog-Oog adalah bermain kriket dan meminum teh di sore hari. Kriket sendiri merupakan sebuah olahraga yang mirip dengan olahraga bola kasti atau baseball.

Kemudian, Oog-Oog juga sering membuat Smoothie yang sangat lezat. Smoothie adalah sebuah minuman yang terbuat dari buah-buahan yang sudah digiling hingga halus, namun dicampur juga dengan ampas-ampasnya, sehingga menciptakan tekstur minuman yang lebih kental dan lebih padat. Oog-Oog sangat pintar di dalam membuat minuman Smoothie ini.


Ada satu fakta dari Oog-Oog yang mungkin membuat kita merasa agak kasihan kepadanya. Fakta tersebut adalah Oog-Oog sangat alergi terhadap buah kelapa.

Cara untuk mendapatkan Oog-Oog pada game Beach Buggy Racing 1 adalah dengan melawannya setelah menyelesaikan level Tropical Twist, dimana lokasi balapannya adalah di wilayah Mushroom Grotto.

b. Special Ability.


Special Ability atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh Oog-Oog adalah Tiki Curse. Tiki Curse adalah senjata spesial berbentuk topeng Tiki, yang berfungsi untuk menghalangi pandangan dari pembalap lain. Cara kerja dari Tiki Curse adalah dengan mengejar semua pembalap yang berada di depan, lalu menghalangi pandangan dari pembalap tersebut. Hal ini membuat pembalap lain tidak dapat berkendara dengan baik, karena mereka tidak bisa melihat jalan yang dilalui. Senjata ini bersifat mengejar.

Topeng Tiki adalah sebuah kerajinan topeng yang berasal dari kebudayaan suku Hawaii atau Polinesia, yang terbuat dari kayu yang diukir membentuk sebuah wajah.

12. El Zipo.


a. Biografi.
El Zipo adalah pembalap pria yang juga merupakan seorang pegulat profesional atau Luchador yang berasal dari negara Meksiko. Dia adalah seorang olahragawan. Aktivitas utama dari El Zipo ketika tidak balapan adalah bermain gulat pada laga kejuaraan gulat maupun laga persahabatan.

Selain bermain gulat, aktivitas yang dilakukan oleh El Zipo di luar balapan adalah bermain mini-golf dan membaca komik, dimana El Zipo mengkoleksi banyak sekali buku komik.

Sebagai seorang pegulat, tentu El Zipo memiliki penampilan atau ciri-ciri seperti pegulat pada umumnya. Ciri-ciri yang dimiliki oleh El Zipo antara lain, mengenakan topeng pegulat, mengenakan pelindung tangan yang terbuat dari kain berduri, mengenakan baju dan celana gulat, mengenakan sabuk gulat, dan mengenakan sepatu gulat.

El Zipo merupakan sosok pembalap yang cukup ditakuti di Beach Buggy Racing. Ini dikarenakan banyak rumor yang mengatakan bahwa El Zipo bisa melempar sebuah mobil hanya dengan menggunakan tangan kosong. Selain itu, El Zipo menjadi cukup ditakuti karena dia memang pembalap yang kuat dan juga cepat.

Fakta menarik dari El Zipo adalah dia sangat marah ketika dipanggil dengan sebutan "ketat" atau "tights". Meskipun kita tidak mengetahui maksud dari kata "ketat" tersebut, tapi menurutnya kata-kata seperti itu adalah kata-kata yang menyinggung perasaannya.

Cara untuk mendapatkan El Zipo pada game Beach Buggy Racing 1 adalah dengan melawannya setelah menyelesaikan level Chowder Bowl, dimana lokasi balapannya adalah di wilayah Tiki Temple.

b. Special Ability.


Special Ability atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh El Zipo adalah Off The Ropes. Off The Ropes adalah senjata spesial yang berfungsi untuk mempercepat laju mobil kita dan menyerang musuh dengan cara melemparkan mobil musuh yang menyentuh mobil kita ke udara. Ini dikarenakan Off The Ropes mengeluarkan kekuatan berupa lemparan gulat, yang mana lemparan gulat tersebut akan melemparkan pembalap lain yang menyentuh mobil kita ke udara.

Sementara itu, pembalap lain yang terlempar akan berputar-putar di udara dan akan melihat bintang-bintang di sekelilingnya, yang menunjukkan bahwa mereka mengalami pusing saat dilemparkan.

Jadi, ketika kita mengaktifkan Off The Ropes, maka mobil kita akan melaju dengan cepat dan melemparkan pembalap lain yang menyentuh mobil kita ke udara.

Off The Ropes memiliki dua (2) ciri-ciri. Ciri-ciri yang pertama adalah, ketika kita mengaktifkannya, maka pada mobil kita akan terlihat bintang-bintang berwarna kuning dan sesuatu berwarna biru. Ciri-ciri yang kedua adalah, ketika kita mengaktifkan Off The Ropes, maka akan terdengar sebuah suara trompet dengan nada yang bernuansa semangat.

Pada game Beach Buggy Racing 1, Off The Ropes juga berfungsi sebagai pelindung mobil kita dari serangan musuh.

Ikon atau tanda dari Off The Ropes adalah sebuah sabuk gulat emas dengan berisikan huruf K.O. di tengahnya. Kata K.O. memiliki kepanjangan yaitu Knocked Out, yang berarti kalah atau tersingkir.

13. McSkelly.


a. Biografi.
Seperti yang sudah saya katakan pada kalimat pembuka, bahwa tidak semua karakter pembalap merupakan manusia biasa. Ada juga karakter lain, salah satunya adalah karakter pembalap "hantu" atau "mayat hidup". Dan McSkelly inilah karakter hantu atau mayat hidup tersebut.

McSkelly adalah pembalap pria yang merupakan sosok hantu (mayat hidup) kapten bajak laut.

Ada sebuah cerita mengenai kehidupan masa lalu McSkelly, kematiannya, serta cerita tentang mengapa dia bisa menjadi mayat hidup.

Jadi dulu, ketika masih hidup, McSkelly adalah seorang kapten bajak laut yang sangat kejam. Aktivitasnya adalah mengarungi lautan dan samudra untuk mencari harta karun.

Pada suatu hari, kapal yang dinaiki oleh kapten McSkelly berlabuh di sebuah pulau terpencil untuk beristirahat sejenak, yang mana pulau tersebut dekat dengan tempat tinggalnya Oog-Oog si pembalap penyihir. Setelah beristirahat, McSkelly pun kembali naik ke kapalnya. Namun ternyata kapal tersebut sedang dirampok oleh bajak laut lain. Kapten McSkelly pun melawan bajak laut tersebut, namun dia kalah di dalam pertarungan, dimana dia tewas terbunuh oleh musuhnya. Jasadnya pun dibiarkan tergeletak di tengah kapal, dan kapal McSkelly tetap dibiarkan terdampar di dekat pulau tadi.

Beberapa hari kemudian, Oog-Oog si pembalap penyihir berkunjung ke pulau tempat kapal McSkelly terdampar. Ketika melihat kapal tersebut, Oog-Oog bergerak mendekatinya. Karena dia merasa ada sesuatu di tengah kapal tersebut, Oog-Oog pun naik ke atas kapal. Disanalah dia terkejut ketika melihat jasad McSkelly yang sudah tergeletak. Namun ternyata si penyihir tersebut berniat untuk menghidupkan kembali jasad McSkelly. Dia pun membawa jasad si kapten bajak laut ke rumahnya.

Setelah tiba di rumahnya, Oog-Oog langsung membuat sebuah ramuan menggunakan ilmu sihirnya. Kemudian, ramuan itu dituangkan ke dalam mulut jasad McSkelly, dan juga dioleskan ke seluruh bagian tubuh si kapten bajak laut. Setelah beberapa detik, akhirnya McSkelly berhasil hidup kembali, meskipun dengan keadaan seluruh anggota tubuh sudah berbentuk kerangka tulang atau tengkorak. Setelah berubah menjadi mayat hidup, McSkelly pun berterima kasih kepada Oog-Oog.

Namun tidak hanya berterima kasih, McSkelly juga menyatakan keinginannya untuk bergabung di balapan Beach Buggy Racing. Ketika Oog-Oog menyampaikan keinginan McSkelly, semua pembalap menyetujui keinginan tersebut. Dan hasilnya, McSkelly pun menjadi pembalap di Beach Buggy Racing.

Ciri-ciri pertama yang dimiliki oleh McSkelly antara lain, memiliki seluruh anggota tubuh yang berupa kerangka tulang atau tengkorak, mengenakan topi bajak laut, mengenakan satu penutup mata, mengenakan baju dan celana bajak laut.

Kemudian ciri-ciri kedua yang dimiliki oleh McSkelly terdapat pada jumlah kaki, dimana pembalap ini hanya memiliki satu buah kaki, yaitu kaki bagian kiri. Ternyata jaki bagian kanan McSkelly telah diamputasi, dan diganti dengan sebuah kayu. Maka dari itu, McSkelly hanya mengenakan satu buah sepatu.

Dan ciri-ciri ketiga yang dimiliki oleh McSkelly adalah, dia membawa sebuah pedang bajak laut dengan bentuk melengkung.

Karena McSkelly merupakan sosok hantu atau mayat hidup, yang berarti dia bukanlah manusia biasa, maka McSkelly tidak bisa melakukan beberapa hal. Salah satunya adalah memakan makanan manusia biasa. Hal itu membuat dia sangat merindukan salah satu makanan yang dulu pernah dia nikmati, yaitu daging domba atau Mutton. McSkelly benar-benar merindukan rasa lezat dari daging domba (mutton) tersebut.

Selain sudah menjadi pembalap, McSkelly juga tetap menjadi sosok bajak laut, meskipun hanya berupa sosok hantu atau mayat hidup. Hal itu membuat McSkelly memiliki dua (2) kegemaran, yaitu kegemaran terhadap mobil cepat dan kegemaran terhadap harta karun.

Namun selain balapan dan mencari harta karun di lautan, aktivitas lainnya yang dilakukan oleh McSkelly adalah berlatih perang atau sekedar bermain perang-perangan menggunakan pedangnya. Aktivitasnya itu dilakukan di rumahnya.


Ada satu fakta dari McSkelly yang mungkin membuat kita merasa agak kasihan kepadanya. Fakta tersebut adalah McSkelly merasa sangat tidak nyaman atau takut ketika berada dekat dengan anjing.

Seperti yang sudah saya katakan pada kalimat pembuka, bahwa ada satu (1) pembalap di game Beach Buggy Racing 1 yang bisa didapatkan dengan langsung mengajaknya berlomba (tanpa menyelesaikan suatu level). Dan pembalap tersebut adalah McSkelly. Jadi, untuk mendapatkan McSkelly di game Beach Buggy Racing 1, kita langsung saja mencarinya di menu Pembalap atau Driver, lalu memilih karakternya. Maka balapan duel pun dimulai.

b. Special Ability.


Special Ability atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh McSkelly adalah Ghost Ride. Ghost Ride adalah senjata spesial yang berfungsi untuk melindungi kita dari semua serangan dan jebakan musuh. Tidak hanya itu, Ghost Ride bahkan membuat kita menembus mobil pembalap lain. Senjata spesial ini memiliki fungsi yang sama dengan powerup Untouchable. Ghost Ride membuat mobil kita melaju dengan mulus tanpa hambatan apapun.

Ketika mengaktifkan Ghost Ride, kita dan mobil kita akan berubah menjadi transparan atau tembus pandang, dimana sebenarnya kita sedang berubah ke dalam mode hantu.

Ikon atau tanda dari Ghost Ride adalah kepala tengkorak dengan berisi asap berwarna hijau.

14. Benny.


a. Biografi.
Benny adalah pembalap pria yang juga merupakan seorang badut kelinci.

Aktivitasnya di luar balapan adalah menjadi badut kelinci di berbagai tempat hiburan, tentunya untuk menghibur banyak orang.

Ada cerita menarik tentang karir Benny di dunia hiburan atau entertainment.

Ketika menjadi seorang badut kelinci, Benny pernah merasakan yang namanya ketenaran. Dia pernah berkarir di dunia televisi, alias pernah menjadi artis, namun tetap dengan karakternya yaitu seorang badut. Jadi dulu Benny pernah menjadi artis badut yang sangat terkenal. Masa-masa tersebut adalah puncak karir keartisan Benny.

Namun itu adalah cerita karir keartisan Benny di masa lalu. Sekarang dia sudah tidak lagi berkecimpung di dunia televisi atau dunia keartisan. Karirnya sebagai artis badut kelinci telah meredup.

Karena karir keartisannya sudah meredup, Benny pun kembali berprofesi sebagai badut kelinci biasa, dan juga kembali bergabung ke balapan Beach Buggy Racing.

Ciri-ciri yang dimiliki oleh Benny antara lain mengenakan kostum badut kelinci berwarna merah muda (pink), mengenakan pita besar dibagian leher atau dada kostum badut, memiliki alis berwarna coklat, dan menghisap rokok tembakau di mulutnya.

Meskipun sering menghisap rokok tembakau, Benny tetap memiliki pola minum yang sehat. Pola minum sehat yang dimaksud adalah Benny sering meminum jus wortel. Benny memang sangat menyukai buah wortel, apalagi jika diolah menjadi jus wortel.


Karena sering meminum jus wortel, Benny memiliki kesehatan mata yang sangat baik. Hal ini membuat penglihatan Benny menjadi luar biasa. Dan dengan penglihatannya yang luar biasa itu, Benny mampu berkompetisi dengan baik di balapan Beach Buggy Racing.

Cara untuk mendapatkan Benny pada game Beach Buggy Racing 1 adalah dengan melawannya setelah menyelesaikan level Typhoon Trophy, dimana lokasi balapannya adalah di wilayah Death Bat Alley.

b. Special Ability.


Special Ability atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh Benny adalah Carrot Cannon. Carrot Cannon adalah senjata spesial berupa peluru wortel, yang berfungsi untuk menyerang pembalap lain yang berada di depan dengan cara menembakkan wortel dalam jumlah yang banyak. Namun Carrot Cannon tidak bersifat mengejar.

15. Mr. Happy.


a. Biografi.
Dan inilah dia pembalap terakhir yang ada di game Beach Buggy Racing 2, yaitu Mr. Happy.

Pada kalimat pembuka, saya sudah mengatakan bahwa di game Beach Buggy Blitz, jumlah pembalapnya adalah 11 pembalap. Namun pada game Beach Buggy Racing 1, jumlah pembalapnya adalah 10 pembalap. Jadi, terdapat pengurangan satu (1) karakter dari Beach Buggy Blitz ke Beach Buggy Racing 1. Dan Mr. Happy inilah pembalap yang mengalami pengurangan tersebut.

Meskipun Mr. Happy tidak muncul di Beach Buggy Racing 1, namun dia telah muncul di game Beach Buggy Blitz. Ini berarti bahwa Mr. Happy bukanlah pembalap baru di sekuel game Beach Buggy. Dan setelah menghilang di Beach Buggy Racing 1, kini Mr. Happy kembali muncul di Beach Buggy Racing 2.

Mr. Happy adalah pembalap pria yang merupakan sosok hantu berkepala Jack O'Lantern. Jack O'Lantern sendiri merupakan sebuah hiasan dalam perayaan Halloween, yang berupa buah labu yang diukir membentuk wajah yang tersenyum menyeringai, dan berisi api di dalamnya. Jadi Mr. Happy adalah sosok hantu berkepala labu Halloween.

Sebagai sosok hantu, tentunya Mr. Happy dulu pernah menjadi seorang manusia biasa. Dan tentunya ada cerita mengenai masa lalu, kematian, serta mengapa Mr. Happy bisa menjadi sosok hantu berkepala Jack O'Lantern.

Jadi dulu, ketika masih hidup, Mr. Happy adalah seorang pembalap mobil yang sangat hebat dan terkenal di daerahnya. Sudah lama dia menjalani profesinya sebagai pembalap mobil.

Tibalah pada suatu hari, terjadi peristiwa yang sangat tragis kepada Mr. Happy. Saat itu, dia sedang mengikuti sebuah balapan liar, di sebuah tempat yang cukup terpencil dan tidak diketahui namanya. Ketika sedang balapan, Mr. Happy mengalami kecelakaan maut. Dia meninggal di arena balapan yang terpencil tersebut. Yang tragis adalah, dia meninggal dengan keadaan kepalanya sudah terpenggal, dan kepalanya itu menghilang ke suatu tempat, namun tidak bisa ditemukan hingga sekarang.

Peristiwa mengenaskan itulah yang membuat jasad Mr. Happy tidak memiliki kepala. Karena meninggal dalam keadaan tubuh tidak utuh, jasad Mr. Happy pun menjadi bergentayangan atau berkeliaran di bumi. Dan karena ingin memiliki tubuh yang utuh, maka jasad Mr. Happy mengambil sebuah labu Jack O'Lantern (labu Halloween) untuk dijadikan sebagai kepalanya. Sehingga jadilah Mr. Happy sebagai sosok hantu berkepala Jack O'Lantern.

Karena dulunya Mr. Happy adalah seorang pembalap, maka saat jasadnya bergentayangan atau berkeliaran di bumi, Mr. Happy ingin kembali menjadi seorang pembalap. Keinginannya itu juga didukung dengan kondisi tubuhnya yang sudah lengkap setelah mendapatkan kepala dari labu Jack O'Lantern. Maka dari itu, dia pun bergabung ke dunia balapan Beach Buggy, yaitu di Beach Buggy Blitz dan Beach Buggy Racing 2.

Ciri-ciri yang dimiliki oleh Mr. Happy antara lain, memiliki kepala berupa labu Jack O'Lantern atau labu Halloween, mengenakan manset tangan, mengenakan baju Halloween dengan berisi jubah di bagian belakang, mengenakan celana Halloween, mengenakan ikat pinggang, dan mengenakan sepatu Halloween.

Mengenai kemunculannya, Mr. Happy muncul di game Beach Buggy Blitz dan Beach Buggy Racing 2, namun tidak muncul di Beach Buggy Racing 1.

Mr. Happy memang berhubungan dengan hari Halloween. Selain terlihat melalui ciri-cirinya, Mr. Happy juga muncul di game Beach Buggy Racing 2 pada "Halloween Update" tahun 2021.

b. Special Ability.


Special Ability atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh Mr. Happy adalah Happy Harvest. Happy Harvest adalah senjata spesial yang berupa kumpulan beberapa buah labu Jack O'Lantern, yang berfungsi untuk melicinkan ban mobil, menutup penglihatan pembalap lain, dan menjatuhkan mobil pembalap yang menabraknya.

Ada tiga (3) macam buah labu yang terdapat pada Happy Harvest. Ketiga macam buah labu tersebut antara lain:
- Labu Jack O'Lantern kuning dengan berisi serangga dibagian atas. Labu ini berfungsi untuk melicinkan ban mobil pembalap yang menabraknya.
- Labu Jack O'Lantern merah. Labu ini berfungsi untuk menutup penglihatan pembalap yang menabraknya, namun tidak menutup secara keseluruhan. Ketika pembalap menabrak labu merah ini, maka kepala mereka akan berubah menjadi labu Jack O'Lantern, dimana dalam keadaan tersebut, wajah mereka juga berubah menjadi topeng labu Jack O'Lantern. Keadaan mengenakan topeng labu tersebutlah yang membuat penglihatan pembalap menjadi tertutup sebagian.
- Labu jingga (orange) berisi tengkorak dibagian atas. Labu ini memiliki ukuran yang jauh lebih tinggi dari dua (2) labu lainnya, dan menjadi labu yang paling tinggi. Yang membuat labu jingga/orange ini menjadi berukuran tinggi adalah, terdapat tengkorak dengan berisi asap berwarna ungu dibagian atas labu. Kemudian, terdapat ikon atau tanda dua (2) tulang tengkorak pada salah satu sisi labu. Labu ini berfungsi untuk menjatuhkan mobil pembalap yang menabraknya.

Oke teman-teman, itulah pembahasan mengenai Semua Karakter Pembalap Di Game Beach Buggy Racing 1 dan 2 untuk part 3 (bagian 3), alias part (bagian) terakhir.

Akhirnya selesai juga pembahasan mengenai Semua Karakter Pembalap Di Game Beach Buggy Racing 1 dan 2, yang mana terdapat 15 karakter pembalap pada kedua sekuel game ini.

Meski jumlahnya tidak begitu banyak, namun penjelasan untuk masing-masing karakter pembalap lumayan banyak. Hal itulah yang menjadi alasan saya untuk membuat postingan ini menjadi tiga (3) part/bagian. Ini tentunya bertujuan agar kita tidak menjadi bosan ketika membacanya, karena artikelnya terlalu banyak jika hanya dibuat dalam 2 part, terlebih lagi jika hanya 1 part penuh.

Bagaimana nih teman-teman? Seru kan ketika mengetahui cerita dari semua karakter pembalap di game Beach Buggy Racing 1 dan 2?

Dengan latar belakang karakter pembalap yang berbeda-beda dan beragam, membuat mereka semua sangat spesial di dunia game Beach Buggy Racing 1 dan 2. Mereka tidak hanya merupakan karakter pembalap biasa, namun mereka memiliki cerita hidup layaknya manusia di kehidupan nyata. Pemberian cerita pada semua karakter pembalap ini menjadikan sekuel game Beach Buggy Racing (BB Racing 1 dan 2) sebagai game balapan yang sangat berkarakter, dan bukan sekedar game balapan biasa.

"Petualangan Dalam Dunia Balapan", inilah kalimat yang cocok untuk menggambarkan game Beach Buggy Racing 1 dan 2. Nuansa petualangan benar-benar terasa di dalam balapan Beach Buggy Racing. Dunia game Beach Buggy Racing benar-benar memiliki kehidupan tersendiri di dalamnya.

Terciptanya game balapan berkarakter ini tentunya tidak lepas dari kejeniusan pihak Vector Unit, selaku pembuat dan pengembang sekuel game Beach Buggy Racing. Pokoknya salut deh kepada Vector Unit...

Baiklah teman-teman, sekian informasi yang bisa saya berikan mengenai Penjelasan Semua Karakter Pembalap Di Game Beach Buggy Racing 1 dan 2. Semoga informasi ini bisa membantu kalian yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai semua karakter pembalap yang ada di game Beach Buggy Racing. Misalnya teman-teman ingin mengetahui Special Ability atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh masing-masing pembalap.

Terima kasih karena telah berkunjung ke situs web ini. Saya mohon maaf jika ada kekurangan di dalam penyampaian saya. Dan jika ada hal lainnya yang ingin ditanyakan mengenai karakter pembalap Beach Buggy Racing, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Sekian dan sampai jumpa...

Untuk membaca ulang part-part atau bagian-bagian sebelumnya dari postingan ini, silahkan klik link dibawah.

>> PART 1 <<     >> PART 2 <<

Dan jika teman-teman ingin membaca informasi tentang Powerup atau Senjata di game Beach Buggy Racing, silahkan klik link dibawah.

- Powerup game Beach Buggy Racing 1:

- Powerup game Beach Buggy Racing 2:

Posting Komentar

0 Komentar